Aktivitas Blogging


Aktivitas Blogging merupakan suatu aktivitas yang bermanfaat untuk mengembangkan potensi menilis kita, sharing informasi ataupun sharing ide positif dengan orang lain atau komunitas blog lainnya. Aktivitas blogging ini disamping bisa digunakan untuk keperluan di atas, juga bisa digunakan untuk mendapatkan profit bagi pembuat blog tersebut manakala dipasangi iklan dan iklan tersebut dilihat oleh pengunjung blog.
Masalah terbesar yang sering dihadapi oleh para blogger adalah bagaimana agar supaya blog tersebut ada pengunjungnya atau bisa dikunjungi…., jawabannya mudah akan tetapi dalam pelaksanaannya juga tidak mudah.
Ada 8 hal yang perlu diperhatikan agar aktivitas blogging anda jadi menarik dan anda menjadi kecanduan dengan aktivitas ini

Bagaimana Membuat Blog Anda Berkembang? 
  1. Anda harus melakukan promosi blog anda melalui komunitas-komunitas anda ataupun melalui media social seperti twitter, pinterest, Google+ dan lain-lain. Dengan aktivitas ini, anda akan mendapatkan pengunjung secara gratis dan traffic kunjungan ke blog anda akan meningkat.
  2.  Anda harus melakukan promosi blog anda melalui komunitas-komunitas anda ataupun melalui media social seperti twitter, pinterest, Google+ dan lain-lain. Dengan aktivitas ini, anda akan mendapatkan pengunjung secara gratis dan traffic kunjungan ke blog anda akan meningkat.
  3.  Buatlah interaksi dengan pengunjung terhadap blog anda dengan menambahkan fasilitas komentar dan anda harus aktif menanggapinya, sehingga blog anda akan menjadi rujukan. 
Bagaimana Menulis Artikel Yang Populer? 
  1. Luangkan waktu lebih banyak lagi untuk menulis satu posting artikel.
  2. Tulis ide artikel terbaik Anda di atas kertas – jangan disimpan dalam hati.
  3. Tulis poin-poin ide Anda dengan format tulisan yang menarik dan sistematis.
  4. Pikirkan baik-baik judul artikel terbaik yang Anda bisa ciptakan.
  5. Berikan nilai manfaat terbesar yang bisa Anda tulis dalam satu artikel.
  6. Pergunakan gambar-gambar yang menarik untuk mencuri perhatian pembaca.
  7. Tulislah intro pendek tentang apa yang akan Anda sampaikan dalam artikel Anda.
  8. Berikan link ke tautan artikel atau blog lain.

Cara membuat blog dari dasar saampai tingkat mahir dapat dilihat di : blogger materyga

Lihat juga TOOLS ANALISA FB Smart Finder


Tidak ada komentar

Popular Posts

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.