Pay Per Sale (PPS)


Salah satu cara untuk mendapatkan uang di internet adalah dengan cara menjualkan produk orang lain atau dengan kata lain kita disini bertindak sebagai broker atau internet marketer. Broker atau internet marketer akan mendapatkan uang dari internet (merchant) berupa komisi / prosentase keuntungan jika berhasil menjualkan produk/barang merchant dimana kita menjadi anggota affiliasinya. Yang termasuk dalam katagori ini adalah ClickBank, Amazon dan lain-lain.

ClickBank Affiliate

ClickBank adalah salah satu potensi untuk mendapatkan uang dari internet. ClickBank adalah tempat penjualan produk digital (software dan ebook) terbesar di internet. Sebagai online marketer, kita bisa membantu menjualkan produk digital orang lain yang dipasarkan melalui ClickBank dengan cara mengikuti program affiliasi mereka.
Dengan bertindak sebagai affiliate marketer dari ClickBank, kita bisa mendapatkan uang dari internet tanpa harus memiliki produk sendiri, kita hanya membantu menjualkan produk digital orang lain yang dipasarkan melalui ClickBank. Komisi yang diberikan untuk para online marketer sangat besar dari ClickBank. Setiap penjualan, kita bisa mendapatkan uang dari internet/keuntungan sebesar 50-75% per penjualan.
Kenapa mereka memberikan komisi yang cukup besar?. Karena produk yang dijual rata-rata berupa ebook dengan sistem download, jadi para produsen tidak memerlukan biaya produksi.

Amazon Affiliate

Ratakan Affiliate

Asian Brain Affiliate

 http://ecaramendapatkanuangdariinternet.blogspot.co.id/2016_02_01_archive.html

Tidak ada komentar

Popular Posts

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.