Membuat Konten Artikel Untuk Website



Artikel merupakan kunci utama kesuksesan seseorang untuk mendapatkan uang dari internet. Tanpa artikel yang baik, dan berkualitas, akan mustahil menghasilkan kunjungan orang ke website kita yang pada akhirnya akan menjadi mustahil mendapatkan uang dari internet. Ada tiga cara yang dapat dilakukan untuk membuat konten artikel website untuk mendapatkan uang dari internet, yaitu i) dengan membuat konten artikel sendiri, ii) melakukan kompilasi artikel-artikel orang dan melakukan spinning artikel baik secara manual ataupun menggunakan tools dan iii) melakukan outsourcing artikel.
Ketiga cara untuk medapatkan konten di atas tentunya merupakan suatu pilihan untuk mendapatkan kunjungan dan mendapatkan uang dari internet. Cara mana yang terbaik dan akan digunakan terserah anda. Jika anda memiliki kemampuan tinggi dalam menulis artikel, maka pilihan pertama adalah merupakan pilihan terbaik. AKan tetapi jika anda merasa kurang terampil dalam menulis artikel, maka cara kedua dapat dilakukan dengan cara mengumpulkan beberapa artikel dengan ide atau topik sejenis yang kemudian mengkompilasikannya, atau dengan melakukan spin artikel. Cara terakhir yang bisa dilakukan untuk yang merasa tidak mempunyai ketrampilan memadai dalam menulis artikel akan tetapi berkeinginan untuk memiliki artikel dengan kualitas tinggi adalah menggunakan jasa outsourcing artikel (membeli artikel dari orang lain yang berpengalaman).

Apa Syarat Artikel Yang Berkualitas??



Sejauh ini, Google mendefinisikan kualitas artikel berdasarkan empat hal sebagai berikut:
  • Artikelnya unik. Keunikan disini adalah tidak adal duplikat artikel di internet. Anda dapat melihat apakah artikel anda unik atau terjadi duplikasi melalui Copyscape.
  • Komplit dengan panjang artikel tidak kurang dari 750 kata. Artikel yang komplit biasanya akan menarik visitor dari Search Engine.
  • Update. Maksudnya adalah artikel tersebut selalu di-update. Sebenarnya, ketika artikel anda di-like, di-Tweet, di GooglePlus, bahkan dikomentari oleh pengunung, maka Google sudah menganggap bahwa itu bisa termasuk peng-update-an artikel. Semakin banyak kegiatan "social" (FB, Tweet, G+) dan komentar yang didapatkan, sebuah halaman artikel itu baik untuk SEO.
  • Mendapatkan banyak link dari situs lain. Situs yang baik menurut Google adalah situs yang mendapatkan banyak link dari website atau situs lain sebagai indikator bahwa situs tersebut banyak direkomendasikan oleh orang lain yang dikenal dengan istilah backlinks.
Situs penyedia tutorial content: Sim Authority

Lihat juga --->  software pembuat artikel unik

Tidak ada komentar

Popular Posts

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.